Wednesday, June 25, 2014

CAR 3i Network Launching

Selamat buat kamu orang-orang awal yang mendapatkan informasi ini lbh dulu..Karena ini adl informasi yang bisa merubah kehidupan anda.



Bisa anda bayangkan jika Owner perusahaan sebesar Indofood mendirikan suatu perusahaan jaringan??Pasti BOOMING Dan saat ini, siap menggurita diseluruh pelosok indonesia!!


The First in Indonesia!Tabungan Berproteksi, dikelola PT AJ Central Asia Raya dan diawasi OJK Sistem 3kaki saja, pertama di Indonesia!!1kaki "Lemparan" tetap dpt bonus wow!! Selamat datang di trend bisnis baru\=D/

PT AJ Central Asia Raya menciptakan Peluang Bisnis Modern dalam dunia Network yaitu Program 3i Network. Program 3i Network ini baru diluncurkan 16 Januari 2014. Program 3i Network adalah suatu sistem AKB (Asuransi Kemitraan Bersama) yang merupakan penggabungan antara Bisnis Network Marketing dan Bisnis Asuransi 

Untuk produk Asuransi CAR dan Marketing Plan 3i Network bisa di lihat di:

Web Support  
http://car3inetworks.wordpress.com/ 
http://car3inetworks.blogspot.com/

Web Perusahaan  
http://www.carplan.biz/ 
http://www.car.co.id/

Secara mudah sistem 3i Network adalah "nasabah get nasabah", komisi tidak ke agent tetapi ke nasabah yg mereferensikan. Semakin banyak yg kita reff kan bonus semakin banyak bisa mencapai 250jt- 300jt perbulan. Setiap nasabah yg bergabung karena reff kita maka kita akan mendapatkan komisi selama 3 th.

Jika kita Menabung 12rb/hari selama 5tahun, maka :Tahun ke 6 dana investasi 21juta Tahun ke 25 dana investasi 1,6 milyar Silahkan tarik!! Ini program Resmi , bukan Moneygame!!

Mau tahu lebih detail? Klik di sini...

No comments:

Post a Comment

Powered By:

Powered by FeedBurner