Tuesday, June 24, 2014

Apa itu YSLM??


YSLM adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan yang menjual berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat, mulai dari produk peralatan rumah tangga, Pakaian, Sepatu, Tas, Alat - alat elektronik, Gadget, Perlengkapan Komputer - laptop, Alat Tulis Kantor, Sepeda Motor dan lain – lain.

Produk - produk YSLM dipasarkan secara online (eCommerce) melalui 2000+ Portal yang terintegrasi dengan WCDTUP.COM dan Offline melalui Retail Shop yang tersebar di beberapa negara dimana cabang YSLM berada.

Pemasaran produk-produk CDTUP sudah masuk ke negara-negara maju seperti Jepang, Korea dan Amerika.

Di Indonesia sendiri YSLM baru masuk secara jaringan di awal Februari 2014 (masih sangat baru). Informasi yang saya dapat, Pada bulan 8 nanti, pemilik YSLM akan datang ke Indonesia untuk melihat kemungkinan untuk membuka kantor cabang di Indonesia. Jika memungkinkan akan diurus sekalian untuk proses administrasinya

YSLM.HK dan CDTUP Didirikan oleh Zhang Jian, Seorang Pengusaha Muda berusia 26 Tahun dari China. Zhang Jian bercita - cita ingin Memberikan Peluang agar Orang lain bisa menjadi Kaya, dan dia sendiri di 5 tahun mendatang ingin menjadi orang kaya seperti Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), Bill Gate (Pendiri Microsoft), Zeff Bezos (Pendiri Amazon.com), dan Seperti Orang kaya lainnya yang mempunyai prestasi di bidang Teknologi. Walaupun masih muda, Zhang Jian memiliki prestasi yang sangat luar biasa.

Berikut beberapa diantara Prestasinya :

  • Mencapai Record Penjualan Sebesar $16.8 Milyar dalam Waktu Satu Tahun.
  • Memiliki Cabang Usaha Lebih dari 2000 Cabang di Negaranya.
  • Membangun Hotel dengan Luas Lahan 50 Hektar di Myanmar.
  • Sudah Memberi Reward 500 Buah Mobil Mewah diantaranya BMW, Land Rover, Porsche, dan Ferrari. 280 Buah di Malaysia, dan Mulai Tahun 2014 ini akan Memberi 10.000 Buah BMW, termasuk untuk di Indonesia.
  • Sudah Memberi Reward Sepeda Motor sebanyak 30.000 buah
  • Sudah Memberi Reward Iphone sebanyak 600.000 buah.
  • Memiliki Lebih dari 3.000 Jenis Produk dan gudangnya sendiri.
  • Masuk di Majalah China’s Successful People dan Forbes

Mau tahu lebih banyak....klik di sini

Foto Pemilik

No comments:

Post a Comment

Powered By:

Powered by FeedBurner